Minggu, 14 Februari 2016

Mantel Sepatu Hujan Pelindung Jitu

Mantel Sepatu Hujan | Indonesia yang beriklim tropis dan hanya memiliki dua musim tentunya membuat kita merasa lebih mudah. Kurang lebih enam bulan untuk setiap musimnya. Musim kemarau yang juga tidak cenderung terlalu menyengat, membuat kita tetap dapat berpakaian selalu modis dan nyaman. Tetapi apakah demikian halnya dengan musim penghujan? Musim penghujan di Indonesia terjadi mulai dari awal Oktober hingga awal Maret. Waktu yang cukup panjang agaknya untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari atap rumah, pakaian yang akan digunakan (hangat nyaman namun tetap modis) hingga jas pelindung hujan dan mantel untuk sepatu. Jas hujan memang telah banyak dikenal kegunannya oleh semua orang.
mantel sepatu hujan

Melindungi tubuh dari terpaan hujan, melindungi pakaian yang kita kenakan tetap kering dan tentu saja, jas hujan lebih memproteksi daripada payung. Payung hanya akan melindungi anda dari air yang menetes dari arah atas, tetapi jika hujan yang turun disertai dengan angin kencang, sudah barang tentu anda akan sangat kerepotan berjalan melawan angin namun tetap menjaga tubuh anda tetap kering. Selain jas untuk hujan yang memproteksi awam ini dikenal mantelsepatu hujan yang jitu pula sebagai solusi di kala hujan tak kunjung henti. Pelindung yang jitu ini akan menjaga sepatu anda tetap kering dan nyaman dikenakan.

Pastilah akan terasa sangat mengganggu jika sepatu yang kita kenakan basah atau malahan kotor karena terciprat air genangan yang bercampur tanah atau bahkan lumpur. Untuk membawa dua sepatu kemanapun kita pergi kedengarannya juga amat tidak praktis dan merepotkan. Tetapi anda pastilah akan sangat kecewa jika sepatu kesayangan anda harus kotor, basah dan bahkan mengeluarkan bau yang tidak sedap karena lama terkena air. Menjaga sepatu kesayangan anda dari semua hal buruk itu, saat ini telah beredar produk inovasi baru bernama sepatu jas hujan. Produk ini akan membungkus atau menjaga sepatu anda tetap kering meski hari hujan deras sekalipun.
mantel sepatu hujan

Mantel sepatu terbuat dari bahan yang ringan dan kedap air sehingga sangat mudah di bawa kemana mana dan pastinya akan memproteksi sepatu kesayangan anda dari air hujan yang nakal. Mudah saja menggunakannya. Anda cukup menggenakannya diluar sepatu anda dan memasang kancingnya rapat rapat agar air hujan tidak masuk ke dalam. Untuk menunjang penampilan anda, produk inovasi baru ini juga tersedia dengan aneka warna menarik yang dapat anda pilih. Anda dapat menyesuaikan warnanya dengan pakaian yang anda kenakan. Misalkan anda mengenakan nuansa hitam untuk hari ini, maka anda dapat memilih hitam pula ataupun merah yang tetap akan terlihat modis membungkus kaki anda.
mantel sepatu hujan

Hujan tidak berarti harus memproteksi diri sedemikian rupa hingga harus tampak kuno dan ketinggalan zaman. Maka dari itu, produk ini solusi pelindung jitu sepatu anda. anda dapat tetap mengenakan sepatu yang kering dan nyaman meski hari hujan dan anda harus keluar rumah untuk suatu hal. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mantel sepatu daripada sepatu boot yang juga kedap air adalah jaminan untuk tetap kerig dan tampil dinamis. Setelah selesai mengenakan mantel ini, Anda hanya tinggal melipatnya atau mengeringkannya di tempat yang cukup hangat. Bahannya yang mudah kering dan memang kedap air menjaga agar mantel itu sendiri menjadi mudah kering. Selain sepatu anda terproteksi anda juga dapat membawa mantel sepatu hujan kemanapun anda pergi. Masukkan saja ke dalam tas ataupun bagasi motor. Maka anda siap menghadapi hujan atau badai yang cetar sekalipun.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar